Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KOTA MAGELANG TERIMA KERJA SAMA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI DALAM RANGKA PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TOLAK POLITIK UANG

wawancara mahasiswa UNTIDAR bersama Ketua Bawaslu Kota Magelang Bapak Maludin Taufiq, S.IP

wawancara mahasiswa UNTIDAR bersama Ketua Bawaslu Kota Magelang Bapak Maludin Taufiq, S.IP

MAGELANG – Bawaslu Kota Magelang menjadi narasumber dalam wawancara persiapan pembuatan iklan layanan masyarakat tolak politik uang oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tidar sebagai syarat memenuhi penugasan mata kuliah periklanan, pada hari Kamis (28/03) di Kantor Bawaslu Kota Magelang.

Ketua Bawaslu Kota Magelang, Maludin Taufiq, S.IP., menjadi narasumber dalam wawancara tersebut. Beliau menyambut dengan senang hati kontribusi mahasiswa dalam pembuatan ilkan layanan masyarakat. “Pencegahan politik uang difokuskan pada generasi z, salah satunya melalui iklan layanan masyarakat di media. Hal ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kesadaran tolak politik uang”, ungkap beliau.

Beliau juga memberi masukan untuk mengemas pembuatan iklan layanan masyarakat dengan atmosfer pilkada, sehubungan dengan fase persiapan jelang pilkada serentak November 2024 mendatang.

MBKM